De Mata Trick Eye Rumah Ilusi 3D Unik Yogyakarta

De Mata Trick Eye Rumah Ilusi 3D Unik Yogyakarta

Berlokasi di kawasan XT Square wahana atau museum tipuan mata unik dan pertama di Yogyakarta ini hadir dengan konsep yang bisa dibilang sangat unik dan mengesankan bagi para pengunjung.

Menghadirkan berbagai desain dengan konsep gambar 3 dimensi, De Mata Trick Eye dirancang oleh Petrus Kususma dan sebagian karya lainya dirancang oleh mahasiswa seni rupa ISI Yogyakarta.

Bertema alam, olahraga, binatang, super hero, roman, sirkus, ornament dan landmark Kota Yogayakarta seperti Tamansasi dan Pagelaran Kraton semakin membuat pengunjung memiliki pilihan menarik untuk dinikmati.

Jika umumnya berkunjung menuju museum hanya menikmati dan melihat-lihat benda yang ada didalamnya, berbeda ketika pengunjung mengunjungi De Mata Trick Eye. Pengunjung bisa memanfaatkan kegemaran mereka berfoto dengan tema unik 3 dimensi gambar.

Ruangan yang menjadi favorit di De Mata Trick Eye adalah ruangan Dwalik, Dwalik didesain dengan konsep rumah terbalik dengan berbagai tema property.

Wahana yang ada di ruangan DWalik adalah  Horror Room, dengan mengusung tema ruangan mengerikan dan penuh darah, sensasi berfoto di Horror Room pasti tidak akan bisa dilupakan oleh para pengunjung, ketakutan yang akan hilang seketika ketika memasuki ruangan ini.

Beberapa gambar 3 dimensi yang sangat unik biasanya mendapatkan antrian untuk berfoto oleh para pengunjung seperti ruangan Anti-Gravity yang memiliki konsep ruangan seakan pengunjung berada diluar angkasa tanpa gravitasi dengan property yang sudah diatur sedemikian rupa untuk memanjakan pengunjung yang gemar berfoto ria.

Untuk harga tiket, pengunjung cukup merogoh kocek Rp. 120.000,- pada Senin-Jumat dan Rp. 140.000,- pada Sabtu, Minggu, Hari Libur.

Namun jangan khawatir bagi anda yang merasa terlalu mahal untuk tiket masuk, pada Senin-Jumat, sebelum jam 3 sore, pengunjung bisa menikmati promo happy hour dengan harga Rp. 100.000,-. Pengunjung sudah bisa menikmati keempat wahana yang ada.

Bagi anda yang belum pernah atau akan mengunjungi De Mata Eye Trick pastinya tidak akan kecewa dengan wahana museum rumah ilusi yang satu ini, mengasyikan, unik dan tidak terlupakan itulah kesan-kesan para pengunjung yang sudah mengujungi wahan unik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *