Inilah Cara Jadi Selebgram dengan Jutaan Follower

Inilah Cara Jadi Selebgram dengan Jutaan Follower

Instagram menjadi aplikasi sosial media yang paling populer pada saat ini. Aplikasi gratis ini menyediakan tempat bagi penggunanya untuk mengunggah dan membagikan moment penting melalui foto dan video. Dari foto atau video yang dibagikan ternyata mampu membuat penggunanya menjadi terkenal atau populer.

Biasanya mereka yang terkenal atau populer di instagram dikenal dengan istilah selebgram. Selebgram memiliki banyak follower atau pengikut yang setia menunggu apa yang selebgram bagikan melalui foto atau video. Follower tersebut biasanya adalah fans yang selalu mengikuti apa yang dilakukan selebgram.

Selain memiliki banyak fans, selebgram juga akan mendapatkan keuntungan jika menerima tawaran endorse. Setiap selebgram memiliki patokan harga yang berbeda-beda jika menerima endorse. Lalu bagaimanakah cara jadi selebgram yang terkenal? Ada beberapa tips menjadi selebgram yang bisa Anda coba seperti berikut.

Pertama, unggah foto atau video berkualitas. Jika Anda menguasai ilmu fotografi maka ini dapat menjadi cara terbaik untuk menarik follower dari apa yang Anda unggah. Dengan kualitas foto atau video yang Anda unggah tentu membuat orang lain tertarik dan menyukai.

Kedua, cara jadi selebgram selanjutnya adalah dengan membuat profil instagram yang menarik. Profil merupakan gambaan dari diri Anda. Semakin bagus profil instagram maka semakin besar kesempatan Anda mendapatkan banyak follower. Tulislah bio yang simpel dan atur foto unggahan agar terlihat rapih.

Ketiga, dalam unggahan foto atau video, buatlah caption yang menggambarkan apa yang Anda upload. Yang perlu diperhatikan adalah tulislah deskripsi yang singkat dan jelas yang menggambarkan foto Anda.

Keempat, agar mudah dilihat pengguna instagram lain maka dibutuhkan hastag dalam caption Anda. Pilihlah hastag yang sesuai misalnya foto yang Anda upload adalah gitar maka Anda dapat menggunakan hastag #musik #akustik #gitar dan sebagainya. Hastag yang Anda gunakan akan berpengaruh terhadap pencarian di instagram.

Kelima, cara jadi selebgram selanjutnya adalah perhatikan jadwal posting. Anda perlu mengetahui siapa follower Anda, artinya berapa umur rata-rata mereka atau status mereka apa. Jika kebanyakan adalah anak sekolah, maka jadwal posting yang cocok adalah sore hari atau setelah jam pulang sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *