Pemain Sepak Bola Ini Buktikan Berbadan kecil Skill Dewa

Pemain Sepak Bola Ini Buktikan Berbadan kecil Skill Dewa

Berbadan mungil bukan halangan dan suatu kelemahan dalam sepak bola, buktinya banyak pemain sepak bola diberbagai belahan dunia dengan berpostur mungil namun mereka menjadi pemain andalan karena skill bermain sepak bola lebih dari pemain berbadan besar lainya.

Nah beberapa pemain yang memiliki badan tubuh mungil ini bisa membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan menjadi pemain andalan tim, siapa saja mereka nah mari kita simak pembahasab berikut ini.

– Lionel Messi

Bertinggi hanya 170 cm, Lionel Messi menjadi salah satu pemain andalan bagi tim terbesar di dunia Barcelona. Skill dan kecepatan yang jauh diatas rata-rata pemain pada umumnya membuat dirinya mampu menjadi pembeda dan pemain andalan.

– Diego Marradona

Memiliki tinggi 165 cm bukan halangan bagi legenda Argentina ini untuk membuktikan dirinya pemain sepak bola terbaik dunia. Julukan “ Tangan Tuhan” menjadi salah satu julukan bagi dirinya karena gol tangan tuhan yang mampu mengantarkan Argentina juara Piala Dunia tahun 1978.

– Xerdan Shaqiri

Xherdan merupakan pemain yang merumput bersama Stoke city setelah hijrah dari Inter Milan pada tahun 2015. Dia mendapatkan julukan “Alpine Messi” karena kemiripannya baik karena tinggi badan maupun skillnya namun karirnya tak secemerlang Lionel Messi dikarenakan seringnya dia mengalami cedera.

– Juan Mata

Pemain bertinggi 170 cm ini menjadi salah satu pemain kunci club papan atas premier league Manchester United. Meskipun tubuhnya terhitung pendek, dia memiliki kecepatan berlari dan dribbling yang sangat baik.

– Egy Maulana Vikri

Pemain Indonesia ini hanya memiliki tinggi 168 cm, pemain yang sempat membuat geger dunia sepak bola Indonesia dan Polandia ini saat ini resmi berseragam Lechia Gdansk club Polandia. Sempat mendapat cibiran dari berbagai pihak karena dianggap memiliki tubuh yang kecil dan tidak mampu bersaing dengan pemain Polandi yang memiliki tubuh besar.

Namun dengan keyakinan yang kuat Egy berjanji akan membuktikan cibiran itu menjadi sebuah semangat untuk tampil memberikan terbaik.

Jika bisa dilihat dari beberapa pemain sepak bola tersebut, postur tubuh memang tidak menjadi penghalang untuk bermain bagus. Yang terpenting adalah bagaimana konsekuensi dan niatan untuk mampu menampilkan skill dan permainan terbaik dalam dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *