Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya Jadi Salah Satu Pengusaha Sukses di Indonesia

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya Jadi Salah Satu Pengusaha Sukses di Indonesia

Banyak yang tak menyadari bahwa Indonesia berhasil melahirkan pebisnis sukses bertaraf internasional. Salah satu pebisnis sukses yang berasal dari Indonesia adalah Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya.

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya merupakan seorang pebisnis sukses yang memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Suami dari Irnawati Sutanto ini memiliki banyak perusahaan dan menjadi Direktur PT General Energy Bali (GEB).

Tjandra Limanjaya

Ada banyak fakta tentang Tjandra Limanjaya SH yang akan anda lihat disini.

  1. Limanjaya pengusaha sukses
  2. Limanjaya profil
  3. Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya profil
  4. Tjandra Limanjaya pengusaha sektor wisata
  5. Tjandra dan istrinya Pengusaha sukses
  6. Sebagai seorang pengusaha dan investor
  7. Para pengusaha rekan Tjandra Limanjaya
  8. Tjandra Limanjaya memiliki usaha di wilayah timur

Limanjaya pengusaha sukses

Tentu menjadi pengusaha sukses adalah satu hal diinginkan oleh kebanyakan orang. Ini tidak juga menutup kemungkinan untuk seorang pengusaha yang telah sukses. Pastinya ini ingin sekali melebihi batas suksesnya.

Menjadi lebih sukses secara terus menerus dan lebih baik lagi. Limanjaya merupakan salah satu orang yang emmiliki hal tersebut. Menjadi seorang pengusaha haruslah sukses karena siapa yang menjamin lagi ketika saat tua nanti. Oleh karenanya pengusaha harus terus berjuang untuk itu.

Limanjaya Profil

Tjandra Limanjaya memiliki profil yang bagus. Ini terkait dengan apa yang telah dilakukanya, menjadi seorang direksi dan orang yang memiliki banyak talenta yang bagus.

Ada banyak orang yang memiliki usaha yang bagus namun memiliki profil yang kurang memuaskan. Tjandra Limanjaya memiliki profil yang sangat menarik. Karena beliau juga memiliki berbagai usaha di bidang tertentu.

Pengusaha kelahiran Jakarta, 17 Juli 1958 ini mulai dikenal publik karena memiliki banyak investasi di dunia usaha dan wisata. Dan kini, bisnisnya telah merambah di kancah internasional. Tjandra Limanjaya juga seorang patent inventor.

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya Profil

Nama sebenarnya adalah Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya. Beliau merupakan pasangan suami (pasutri) dari Irnawati Sutanto. Beliau merupakan orang Indoensia yang memiliki bisnis di luar negri. Tentunya ini merupakan bisnis yang sangat besar. Bahkan beberaspa diantaranya adalah kolega besar dunia.

Sebagai seorang pebisnis, Tjandra dan istrinya Irnawati orangtua dari Lukas Limanjaya ini telah ikut serta membantu negara dalam penciptaan lapangan pekerjaan. Beliau Tjandra dan istrinya Irnawati lapangan pekerjaan di Indonesia sudah seharusnya tercipta secara kontinyu, artinya harus selalu ada hal baru.

Tjandra Limanjaya Pengusaha Sektor Wisata

Pengusaha Tjandra Limanjaya Sektor Wisata. Tjandra dan istrinya merupakan pengusaha yang bergerak di sektor wisata. Ini membuat orang paham bahwa beliau memiliki usaha di wilayah timur. Karena wilayah timur merupakan wilayah yang sangat menarik. Wilayah timur merupakan wilayah yang pas untuk sektor usaha.

Tjandra dan istrinya Irnawati Sutanto mencontohkan wilayah Lombok, Mandalika dan Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kab Buleleng Bali.

Seorang investor di Celukan Bawang Bali

Pengusaha yang satu ini cenderung sukses menjadi pengusaha sekaligus investor. Bahkan di patent sendiri pengusaha ini memiliki beberapa temuan menarik.

Tentunya dengan banyak apa yang di paten akan menjadi lebih baik. Seorang pengusaha dengan berbagai macam investor. Investasi di wilayah Celukan Bawang jadi bukti kecerdasannya dalam berbisnis.

Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kab Buleleng Bali juga punya pelabuhan yang besar. Pelabuhan ini akan menghubungkan wisatawan dari satu tempat ke tempat lain yang ada di Bali.

Para pengusaha dan rekan Tjandra Limanjaya

Karena Tjandra dan istrinya merupakan pengusaha yang sangat sukses oleh karenanya dia memiliki banyak rekan terutama dari luar negeri. Untuk di wilayah timur rekan Tjandra Llimanjaya sangatlah banyak. Tentunya akan membuat orang smeakin percaya.

Usaha dan Investasi di wilayah Timur

Memiliki usaha pariwisata di wilayah timur tentunya menjadi idaman tersendiri untuk pegiat wisata. Sebagai seorang pengusaha wisata, Tjandra Limanjaya memiliki banyak investasi terutama di wilayah timur.

Istri beliau Ny Irnawati sangat peduli dengan wisata Indonesia. Berkat itu Tjandra dan istrinya sangat antusias dengan investasi wisata di Wilayah Timur Indonesia.