Trend Makanan Populer 2018

Trend Makanan Populer 2018

Ingin punya ide bisnis Trend makanan  popular 2018? Nah kesempatan kali ini kami akan membahas makanan apa saja yang sekiranya akan populer tahun 2018.

Pada tahun 2017 banyak makanan  yang seketika populer dan mendapatkan hati para penikmat kuliner di Indonesia mulai dari minuman coklat, pisang keju, martabak dengan berbagai varian toping dan berbagai jenis makanan ringan yang mengandalkan bahan baku dasar pisang.

Namun untuk masalah selera pastinya setiap tahun akan berbeda untuk trend yang terjadi, tahun 2018 ini menurut Whole Foods Market merupakan salah satu supermarket terbesar di Amerika merilis beberapa makanan yang akan booming dan trend dikalangan masyrakat serta penikmat kuliner, nah penasaran apa saja mari kita ulas bersama apa sajakah makanan tersebut.

– Makanan Berbahan Dasar Jamur

Sebelumnya di Indonesia pernah booming dan trend makanan yang berbahan dasar jamur dan salah satu contonya adalah jamur crispy. Namun akhir-akhir ini jamur crispy sudah mulai reda popularitasnya. Berbagai jenis jamur 2018 akan mendominasi pasar makanan ringan di dunia bahkan Indonesia. Olahan jamur bisa dipadukan dengan berbagai jenis bahan makanan lainya untuk menghasilkan produk makanan ringan yang unik dan bercita rasa khas.

–  Taco

Taco sudah lama jadi makanan favorit orang Amerika dan masih sangat awan bagi masyrakat Indonesia. Tapi siap-siap saja taco diprediksi akan booming di Indonesia tahun 2018. Kali ini taco bakal lebih unik dan modern dan  Bukan cuma udang, daging, dan alpukat saja mungkin akan dikombinasikan dengan berbagai bahan dasar makanan lainya yang mudah diterima lidah masyarakat Indonesia.

– Makanan Dari Timur Tengah

Pasti anda tahu dan pernah mencoba nasi briyani atau kebab? Dua makanan ini jadi makanan Timur Tengah yang paling terkenal di Indonesia sampai saat ono. Tahun 2018 makanan Timur Tengah bakal lebih booming lagi dengan berbagai varian rasa dan kombinasi isian yang dipadukab dengan sea food. Makanan dengan bumbu rempah-rempah yang lebih kuat bakal banyak di temui tahun depan misalnya saja shakshuka.

Bagi anda penggila makanan pasti tidak sabar lagi untuk menantikan berbagai makanan yang akan hadir di tahun 2018 ini, makanan manakah yang akan booming? Kita nantikan saja di tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *