Celukan Bawang Dijual

Celukan Bawang Dijual

Negara kita sedang dijual, banyak orang berkata demikian. Ini merupakan salah satu isu yang terjadi untuk saat ini. Beberapa waktu lalu didengar bahwa tanah di Negara kita sedang dijual ke orang asing. Orang asing yang membeli merupakan orang yang ingin melakukan investasi di Negara kita.

Negara terlihat seperti menjual asset kepada orang asing. Membuatnya seolah Negara in8 benar-benar akan dijual. Namun pada kenyataanya tidak seperti itu, Indonesia tidak pernah menjual Negara kepada orang asing.

Negara seperti ini akan membuat orang cemas itu sudah pasti. Rumor yang beredar merupakan rumor yang hanya candaan semata. Lihatlah wilayah celukan bawang. Membuat orang seolah menyatakan bahwa celukan bawang bisa dijual.

Celukan bawang memang sedang dijual, namun bukan seluruh wilayah dan bukan pula terhadap orang asing. Celukan bawang dijual di jualo.com. ini sudah pasti yang menjual adalah perorangan. Berikut link yang kami dapatkan.

https://www.jualo.com/tanah-dijual/iklan-dewata-celukan-bawang

silahkan anda berkunjung jika memang anda ingin membeli sebidang tanah murah disekitar celukan bawang. Namun jangan sampai anda semua tertipu. Lihat saja bukti kepemilikan terlebih dahulu. Semua yang terlihat belum tentu benar.

Pastikan terlebih dahulu bagaimana kondisi di sekitar wilayah tersenbut. Ini menjadi orang akan yakin dengan wilayah yang ada di sekitar celukan bawang.

Celukan bawang dijual pasti masih menjadi misteri, apakah itu benar atau hanya sekedar jualan iseng. Seperti beberapa waktu lalu kita melihat ada teman dijual di bukalapak ataupun media jualan online atau biasa disebut dengan marketplace atau pasar online.

Jualo memang menjual berbagai macam dagangan. Ada banyak benda yang dijual disana dan perlulah kita untuk menilik kembali kepada orang yang akan diajak auntuk bertransaksi. Celukan bawang yang dijual mungkin saja terjadi namun tidak smeuanya dan itu hanyalah melakukan investasi. Jadi saat anda melihat ada tanah Indonesia yang dijual harus selektif dalam memilih berita.

Kita harus cerdas dalam membaca keadaan. Kita harus tahu apakah celukan bawang akan dijual kepada investor asing atau lokal. Ini mungkin saja hanyasebidang tanah yang dijual untuk membuat semuanya booming. Apalagi disaat musim kampanye, kita harus selektif dalam memilih berita.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *