Katy Perry Konser di Indonesia ‘WITNESS: The Tour’ Ini Tanggalnya 14 April 2018

Katy Perry Konser di Indonesia ‘WITNESS: The Tour’ Ini Tanggalnya 14 April 2018

Berita konser Katy Perry di Indonesia memang bukan sekedar hoax, bintang pop ini akan kembali menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian konser ‘WITNESS: The Tour’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 14 April 2018.

Katy Perry sudah mengawali konser ‘WITNESS: The Tour’ sejak September lalu di Amerika Utara, setelah album barunya Witness dirilis pada 9 Juni 2017.

Beberapa Negara masuk dalam rangkaian tour ‘WITNESS: The Tour’ mulai dari Amerika Selatan, Meksiko, dan Britania Raya ,Australia serta Selandia serta di kawasan Asia salah satunya adalah di Indonesia 14 April 2018.

Menurut Informasi yang diterima harga tiket konser Katy Perry 2018 bisa mulai dibeli dari bulan Desember 2017 melalui laman resmi www.katyperry.com atau melalui penyedia penjualan tiket BookMyShow dengan rentang harga mulai dari Rp900 ribu untuk Bronze, Rp1,3 juta untuk Silver, Rp2 juta untuk Gold, Rp3 juta untuk Festival B, Rp4 juta untuk Festival A, dan Rp5 juta untuk Platinum.

Setelah peluncuran harga tiket untuk konser kali ini di Indonesia, banyak fans Katy Perry yang kecewa dengan harga tiket yang bisa dibilang terlalu mahal.

Yang unik adalah ketika beberapa Fans dan Nitizen yang membuat komentar dan meme tentang harga tiket dengan berbagai unggahan unik.

Unggahan tersebut seperti ada yang menyebutkan bahwa saking mahalnya harga tiket harus menjual ginjal mereka, komentar lainya yang tak kalah unik menyebutka harga untuk tiket kelas platinum bisa buat bayar kos, makan sama satu bulan.

Fans Katy Perry di Indonesia yang sangat banyak membuat tak hayal setiap menggelar konser di Indonesia selalu ramai dan tiket habis terjual sebelum hari H pelaksanaan konser.

Penyanyi dengan gaya yang nyentrik dan khas ini bahkan selalu menghadirkan kejutan-kejutan di konsernya, salah satu kejutan dalam konser Katy Perry di Indonesia sebelumnya adalah ketika Katy Perry dicium penonoton laki-laki.

Bahkan kejadian ini sempat menjadi salah satu trending diberbagai social media mulai dari twitter, Instagram dan facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *