Menengok Venisia Kecil Di Kota Bogor

Menengok Venisia Kecil Di Kota Bogor

Bosan dengan akhir pekan yang itu-itu saja dan ingin mengunjungi tempat wisata yang beda dari lainya, pengunjung bisa menghabiskan waktu akhir pekan mengunjungi Venisia Little Venice di Kota Bogor.

Tempat wisata yang mulai mendapatkan perhatian besar dari masyarakat ini memang sedang menjadi kawasan wisata yang trend saat ini di Kota Bogor, lokasi wisata Venisia Little Venice memang memiliki konsep  kekinian dan  Instragramable untuk berfoto pastinya dan sangat cocok untuk anak muda.

Venesia Little Venice merupakann salah satu obyek wisata yang diadopsi dari nuansa kota indah di Italia yaitu Venesia. Nuansa Kota Venesia akan terasa ketika pengunjung mulai memasuki pintu masuk kawasan wisata ini.

Didalam kawasan Venesia Little Venice ini pengunjung akan disuguhkan pemandangan  aliran sungai yang membelah dua kompleks bangunan yang didesain mirip dengan bangunan architecture Eropa khas Venesia.

Dikawasan wisata ini memang terdapat banyak sekali wahan permainan yang pastinya cocok untuk anda nimkati bersama teman dan keluarga, beberapa wahan permainan tersebut diantaranya Kolam renang Kolam pancing Lapangan tenis Little Venice Arena fantasi.

Tempat bermain anak-anak Sewa Kuda Tempat Parkir Restoran Penginapan Toilet Umum Beraneka ragam wahana seru dan masih banyak lainnya.

Wahana yang menjadi favorit kebanyaka pengunjung adalah menaiki Gondola untuk menikmati pemandangan dan nuansa ala-ala Kota Venesia di Italia. Selain menggunakan Gondola, pengunjung juga bisa menikmati indahnya aliran sungai buatan tersebut dengan menggunakan perahu bebek dan sepeda air yang sudah disediakan.

Gondola sendiri merupakan perahu khas yang digunakan  untuk menyusuri aliran sungai dan sebagai modal transportasi masyarakat Venesia.

Bagi anda yang gemar berfoto kawasan wisata unik ini memang sangat cocok, berbagai desai dan architecture yang bisa dibilang sangat jarang ditemui di Indonesia membuat kesan berfoto semakin mempunyai arti.

Namun anda tidak perlu khawatir untuk tiket masuk pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp. 25,000/orang. Sedangkan jika pengunjung ingin menaiki wahana-wahana yang tersedia di Venesia Little Venice pengunjung harus mengeluarkan uang lagi berkisar antara Rp. 20,000 – Rp. 100,000 berbeda setiap wahana.

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *